Hasil Survey Sangat Baik, Polresta Mamuju Jadikan Warga Sebagai Respondan Survey Indeks Kepuasan Masyarakat

MAMUJU  – Pantau pelayanan Bagian Perencanaan (Bagren) Polresta Mamuju turun langsung untuk melakukan Pengawasan survey terhadap responden atas pelayanan publik pada Polresta Mamuju Baik dalam Pelayanan SIM, SKCK, dan SPKT.

Survei kepada masyarakat yang mengajukan pelayanan kepada Polri ataupun permohonan informasi sebagai bentuk
transparasi pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat untuk mengetahui hasil Index Kepuasan Masyarakat (IKM), guna mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Polresta Mamuju.

Kapolresta Mamuju Kombes pol Iskandar melalui Kabag Perencanaan AKP Hoky Pamudji mengatakan bahwa survei IKM dilakukan terhadap 88 orang responden selama periode 1 Minggu Mulai dari Tanggal 20 s.d 26 November 2023 dimana para responden mengurus berbagai jenis pelayanan di Polresta Mamuju.

Dari aplikasi epzi-app.polri.go.id bisa dilihat total responden untuk Minggu ini sebanyak 88 orang yang menyatakan bahwa pelayanan Publik Polresta Mamuju Sangat Baik, “jelasnya.

Tujuan dari Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat ini adalah untuk mengukur
tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan penyelenggaraan pelayanan publik, serta untuk mendapatkan umpan balik (feedback) secara berkala atas pencapaian kinerja/kualitas pelayanan di Polresta Mamuju.
Ungkap Kabag Ren Akp Hocky Pamudji

Humas Polresta Mamuju

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *