PASANGKAYU — Dalam rangka mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung Polres Pasangkayu menggelar pertemuan dengan masyarakat bertajuk “Jumat Curhat” di Dusun Banu-banua Desa Kalola Kec. Bambalamotu Kab. Pasangkayu, Jum’at (29/9).
Jumat Curhat kali ini di Pimpin Wakapolres Pasangkayu Kompol Recky Wijaya S.H S.I.K di dampingi Para PJU Polres Pasangkayu, Kapolsek Bambalamotu IPTU Sutriman S.H Para Perwira dan Para Personel Bintara Polres Pasangkayu lainnya
“Melalui kegiatan ini nantinya masyarakat bisa menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, curhatan atau saran kritik dan masukan kepada Polri agar segera ditindaklanjuti guna mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi,”ujar Wakapolres Kompol Recky Wijaya.
Tidak hanya secara tatap muka langsung, jelas Wakapolres, masyarakat apabila ada keluhan atau masukan bisa menghubungi Call Center Polri 110 yang telah disebarkan melalui akun resmi Polres Pasangkayu dan Polsek jajaran.
“Ada juga twitter, facebook, instagram, whatsApp dan nomor Handphone juga kita sudah sebarkan di media sosial guna untuk menerima berbagai keluhan, masukan, kritik, saran, yang diberikan masyarakat untuk Polres Pasangkayu ,” tegasnya
Dalam pada itu, Inovasi Jumat Curhat ini bakal dilakukan secara rutin setiap hari Jumat ke depannya. pihaknya bakal menyediakan waktu selama satu hingga dua jam untuk mendengarkan keluhan masyarakat.
“Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” imbuhnya